FOLLOW US:


Chelsea Sudah Tetapkan 2 Calon Pengganti Eden Hazard

23-04-2019 10:40

 | Eden Hazard

Chelsea Sudah Tetapkan 2 Calon Pengganti Eden Hazard
Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. © AP Photo

Bola.net - Chelsea saat ini tengah berjuang keras finis di empat besar Premier League demi bermain di Liga Champions musim depan. Tiga laga sisa Chelsea di akhir musim ini bakal jadi penentu nasib mereka.

Di saat yang sama, Chelsea juga tengah menghadapi beberapa masalah yang juga tidak mudah. Mereka tengah berjuang mempertahankan pemain terbaik mereka, Eden Hazard dari rayuan Real Madrid.

The Blues juga masih harus berjuang mendapatkan hati fans lewat taktik Maurizio Sarri yang selama ini diragukan. Seakan-akan masih belum cukup, Chelsea juga tengah mencari cara mengajukan banding dari hukuman larangan transfer di dua bursa transfer berikutnya.

Di antara semua masalah tersebut, kehilangan Hazard mungkin yang paling merepotkan Chelsea. Mengapa demikian. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pilihan Pertama

Kepergian Hazard berada di luar kontrol Chelsea. Sang pemain sudah mendekati satu tahun terakhir kontraknya, dan situasi ini terus diperhatikan oleh Real Madrid.

Mengutip Telefoot, Chelsea sudah mengincar dua potensi pengganti Eden Hazard jika pada akhirnya sang bintang pergi. Tentu dengan syarat hukuman larangan transfer itu bisa dikurangi.

Target pertama adalah Philippe Coutinho. Gelandang Barcelona ini disebut sudah tidak lagi nyaman di Camp Nou dan siap pergi ke klub lain demi kariernya.

Chelsea meyakini Coutinho bakal jadi pengganti ideal untuk Hazard, mengingat kemampuan Coutinho masih cukup baik.

2 dari 2

Pilihan Kedua

Bagaimanapun, target keduanya adalah Nicolas Pepe. Chelsea menilai penyerang Lille ini merupakan salah satu pemain muda yang berpotensi bermain di klub-klub besar.

Sejauh ini kabarnya Pepe terus diincar oleh klub-klub besar Premier League selain Chelsea, seperti Arsenal dan Manchester City. Ketertarikan mereka membuktikan bahwa kemampuan Pepe tidak bisa dipandang sebelah mata.

Biarpun demikian, Chelsea sedikit lebih unggul dalam pemburuan Pepe karena kondisi skuat mereka. The Blues bisa menjanjikan satu tempat di skuat utama jika Hazard jadi pergi, Pepe tidak hanya jadi penghangat bangku cadangan.