FOLLOW US:


Chelsea Tolak Tawaran Real Madrid untuk Eden Hazard

15-05-2019 17:20

 | Eden Hazard

Chelsea Tolak Tawaran Real Madrid untuk Eden Hazard
Eden Hazard saat memperkuat Chelsea melawan Frankfurt di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). © AP Photo

Bola.net - Upaya Real Madrid untuk merekrut Eden Hazard di musim panas nanti tidak berjalan mulus. Chelsea selaku pemilik Hazard dikabarkan sudah menolak tawaran perdana El Real untuk sang playmaker.

Nama Hazard sudah ramai diberitakan menjadi target transfer Madrid sejak tahun lalu. Pemain asal Belgia itu diproyeksikan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas tahun lalu.

Gagal mendapatkan Hazard di musim lalu, Madrid tidak menyerah. Mereka dikabarkan kembali mengajukan tawaran untuk mantan pemain Lille itu di bursa transfer musim panas ini.

Namun menurut laporan London Evening Standard, Real Madrid harus berjuang keras untuk mendatangkan Hazard. Pasalnya tawaran perdana mereka ditolak oleh Chelsea baru-baru ini.

Berapa besar tawaran yang diajukan Real Madrid kepada Chelsea? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tawaran Perdana

Laporan itu mengklaim beberapa waktu yang lalu Real Madrid meluncurkan tawaran perdana mereka untuk Eden Hazard.

Laporan itu diperkirakan mencapai angka 86 juta pounds. Mereka menilai angka tersebut sudah cukup untuk membuat Chelsea melepaskan sang pemain ke Bernabeu.

Namun kenyataannya, manajemen Chelsea menolak tawaran tersebut. Mereka menilai tawaran itu terlalu kecil untuk Hazard, di mana mereka ingin sekitar 100 juta pounds untuk sang pemain.

2 dari 2

Ingin Dipertahankan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea saat ini tengah berupaya untuk mempertahankan Hazard di Stamford Bridge.

Hal ini dikarenakan mereka akan menjalani hukuman embargo transfer di dua bursa transfer ke depan. Alhasil mereka merasa kesulitan untuk kehilangan Hazard tanpa mendapatkan pengganti yang sepadan untuk sang playmaker.

Untuk itu mereka tengah menego Hazard untuk bertahan lebih lama di London Barat dengan iming-iming gaji selangit menanti sang playmaker jika ia bertahan.