FOLLOW US:


Chelsea vs Manchester United, Solskjaer: Tidak ada Gunanya Bicara Paul Pogba

30-10-2019 09:45

 | Asad Arifin

Chelsea vs Manchester United, Solskjaer: Tidak ada Gunanya Bicara Paul Pogba
Chelsea vs Manchester United. © bolanet

Bola.net - Paul Pogba dipastikan absen pada laga Chelsea vs Manchester United. Karena itu, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin banyak bicara soal Paul Pogba. Dia pun sudah menyiapkan siapa yang bakal menjadi pengganti Paul Pogba.

Laga Chelsea vs Manchester United akan digelar pada Kamis (31/10/2019) dini hari WIB di Stamford Bridge. Kedua tim berjumpa pada babak 16 Besar Carabao Cup 2019/2020.

Jelang duel, kedua tim berada dalam performa yang bagus. Chelsea selalu menang dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Sedangkan, Manchester United selalu menang dalam dua laga tandang terakhirnya.

Meskipun sebagai tamu, kepercayaan diri United agaknya cukup besar. Pasalnya, pada perjumpaan pertama dengan Chelsea di musim 2019/2020 ini, Setan Merah menang dengan skor 4-0 atas Chelsea pada laga Premier League.

1 dari 2

Tak Perlu Bicara Paul Pogba

Solskjaer, sebagai manajer Manchester United, sudah memberi keterangan bahwa Paul Pogba akan absen cukup lama. Pemain asal Prancis mengalami cedera. United baru bisa memainkan Paul Pogba pada Desember 2019 mendatang.

Karena itu, Solskjaer enggan banyak bicara ketika mendapat pertanyaan soal Paul Pogba.

"Tidak ada gunanya membicarakan siapa yang tidak akan bermain di sini untuk waktu yang sangat lama karena dia tidak akan datang ke lapangan dan membantu kami sampai dia kembali bugar," ucap Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

"Paul Pogba pemain sangat brilian dan dia adalah gelandang kreatif yang kami butuhkan, tetapi kemudian tergantung pada yang lain untuk bisa menggantikannya," ucap manajer asal Norwegia.

2 dari 2

Komposisi Ideal Solskjaer di Lini Tengah MU

Dalam beberapa laga terakhir, Ole Gunnar Solskjaer nampak sudah bisa menemukan komposisi ideal di lini tengah. Tanpa Paul Pogba, Solskjaer memainkan Fred sebagai pivot bersama Sott McTominay. Sedangkan, Andreas Pereira dipercaya sebagai gelandang serang.

"Fred mungkin akan mengambil posisi Paul untuk sementara waktu. Itu sangat brilian bagi kami, tetapi Andreas Pereira telah tumbuh dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Solskjaer.

"Pereira adalah jenis (pemain) yang berbeda tetapi ia juga bisa bermain di posisi sentral," sambung manajer 46 tahun.

Fred dan Pereira sebenarnya sempat diragukan bakal mampu bersaing di lini tengah Manchester United. Akan tetapi, mereka telah memberi bukti bahwa Solskjaer tidak salah ketika memutuskan mempertahankannya di skuat utama.

Sumber: Sportsmole