FOLLOW US:


Chicharito Rekomendasikan Hirving Lozano Gabung MU

09-04-2019 18:40
Chicharito Rekomendasikan Hirving Lozano Gabung MU
Hirving Lozano © AFP

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Hirving Lozano mendapatkan dukungan moral. Mantan pemain mereka, Javier Hernandez merekomendasikan winger PSV Eindhoven itu untuk bergabung dengan Setan Merah musim depan.

Di musim panas kemarin, Lozano menjadi properti panas di bursa transfer. Ia bermain dengan cemerlang di PSV Eindhoven dan juga Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 kemarin sehingga ia mulai dilirik banyak klub papan atas Eropa.

Sejauh ini nama Real Madrid dan Barcelona menjadi dua nama yang tertarik untuk mendatangkan Lozano. Selain itu Manchester United juga disebut tertarik mendatangkan mantan pemain Pachucha tersebut.

Menurut laporan Team Talk, Lozano sudah memiliki gambaran mengenai tim yang ingin ia perkuat musim depan. Ia disebut semakin mantap untuk bergabung dengan Manchester United musim depan.

Baca situasi transfer sang winger di bawah ini.

1 dari 2

Minta Saran

Menurut laporan tersebut Lozano cukup galau untuk menentukan klub mana yang ingin ia perkuat musim depan. Untuk itu ia berkonsultasi dengan rekan setimnya di Timnas Meksiko, Javier Hernandez.

Pemain yang dijuluki sebagai Chicharito itu dikabarkan memberikan memberikan testimoni yang bagus mengenai Manchester United. Ia juga menceritakan pengalamannya sekitar 4 tahun membela Setan Merah.

Lozano sendiri dikabarkan menjadi tertarik dengan pemaparan Chicharito itu. Untuk itu ia semakin membulatkan tekad untuk bergabung dengan Setan Merah musim depan.

2 dari 2

Harga Mahal

Manchester United sendiri masih memiliki satu halangan lagi untuk mendapatkan Chicharito. Mereka harus meyakinkan PSV Eindhoven melepaskan salah satu pemain terbaik mereka tersebut.

PSV sendiri dirumorkan sangat enggan melepaskan Lozano. Winger 23 tahun itu sudah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk tim mereka, di mana musim ini ia membuat 21 gol dan 10 assist bagi PSV.

Lozano sendiri masih terikat kontrak di PSV hingga tahun 2023 mendatang. Untuk itu mereka mematok mahar transfer sang winger di angka 70 juta Euro.