FOLLOW US:


City Dibuat Kaget dengan Bandrol Fantastis Mbappe

26-04-2017 07:00

 | Bernardo Silva

City Dibuat Kaget dengan Bandrol Fantastis Mbappe
Kylian Mbappe. © AFP

Bola.net - Manchester City disebut terkejut dengan mahalnya bandrol yang dipasang AS Monaco untuk Kylian Mbappe, menurut laporan Goal International.

Klub Prancis konon menginginkan tak kurang dari 100 juta euro untuk Mbappe, yang mencuat sebagai salah satu pemain muda terbaik di jagat sepakbola Eropa musim ini.

Agustus silam City sempat mengajukan penawaran senilai 40 juta pounds untuk sang pemain muda, namun mereka mendapatkan penolakan dari tim asuhan Leonardo Jardim.

Kylian Mbappe.

Tim Premier League masih terus tertarik untuk merekrut sang pemain dan belum lama ini kembali menanyakan soal statusnya pada manajemen tim Ligue 1.

Namun demikian, Moanaco berniat untuk mempertahankan pemain berusia 18 tahun dan siap untuk mengusir semua klub yang mencoba merekrutnya dengan memasang harga yang begitu tinggi - bahkan terkesan tak masuk akal.

Hal itu sesuai dengan komentar wapres Vadim Vasilyev, yang belum lama ini mengatakan pihaknya akan melakukan semua usaha untuk mempertahankan pemain bintang seperti Mbappe, Bernardo Silva, dan Thomas Lemar di musim panas nanti.