FOLLOW US:


City Ogah Samai Tawaran 'Gila' Madrid untuk Mbappe

27-07-2017 12:30
City Ogah Samai Tawaran 'Gila' Madrid untuk Mbappe
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Manchester City dikabarkan tidak berniat untuk menyamai penawaran Real Madrid, yang konon siap menjadikan winger AS Monaco, Kylian Mbappe, sebagai pemain termahal dunia, meski sebelumnya ada banyak laporan yang mengatakan sebaliknya.

Pemain 18 tahun sudah beberapa kali dikaitkan dengan transfer senilai 161 juta pounds ke Bernabeu di musim panas, usai ia menunjukkan performa apik musim lalu dengan mencetak 26 gol di semua kompetisi dan membantu Monaco juara Ligue 1.

Performa Mbappe membuatnya menjadi pemain paling diinginkan di bursa musim panas kali ini, namun laporan yang beredar pekan lalu mengatakan Real Madrid sudah memenangkan perburuan untuk tanda tangannya.

Kylian Mbappe



Pemain Prancis diyakini tak lama lagi akan pindah, namun laporan yang beredar mengatakan bahwa City akan coba membajak transfer itu dan mengeluarkan penawaran yang sama besarnya dengan Madrid, senilai 161 juta pounds.

Namun demikian, sumber internal di Etihad mengatakan bahwa City belum mengajukan penawaran apapun untuk sang pemain remaja dan tidak tertarik merekrutnya di musim panas ini, meski sudah merekrut rekannya, Bernardo Silva dan Benjamin Mendy, dari Monaco, menurut Sportsmole.

Dikatakan bahwa kabar tersebut dihembuskan oleh media untuk membuat harga Mbappe kian meroket dan memancing adanya perang tawaran dari berbagai klub. (sm/rer)