FOLLOW US:


City Panaskan Balapan Perebutan Vardy

23-12-2015 14:44

 | Jamie Vardy

City Panaskan Balapan Perebutan Vardy
Jamie Vardy © AFP
Bola.netBola.net - Chelsea mungkin harus bersaing dengan Manchester City di bulan Januari mendatang, untuk memperebutkan bomber Leicester City, Jamie Vardy.

Menurut laporan yang diturunkan The Telegraph, Vardy sudah masuk dalam daftar belanja The Blues di musim dingin mendatang, namun City kabarnya juga sudah menanyakan status pemain berusia 28 tahun pada The Foxes.

Leicester sendiri akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan bintang mereka, mengingat tanpa Vardy bukan tak mungkin klub asuhan Claudio Ranieri bakal berjuang di zona papan tengah atau bawah, alih-alih duduk dengan nyaman di posisi puncak klasemen seperti saat ini.

City sendiri kabarnya tak terlalu ngebet mendapatkan Vardy, namun kondisi ini bisa berubah andai mereka melihat Chelsea mengajukan penawaran atau Sergio Aguero tiba-tiba kembali mengalami cedera, dan klub merasa perlu menambah striker baru di bursa Januari. Ditambah lagi, kehadiran sang pemain akan bisa menambah kuota home-grown di skuat The Citizens.

Sejauh ini Vardy telah sukses membuat 15 gol di Premier League dan ia masih punya kontrak berdurasi 2,5 tahun di King Power Stadium, dengan gaji 40.000 poundsterling per pekan.