FOLLOW US:


Cole Dukung Wenger Tangani Inggris

20-07-2016 15:52

 | Arsene Wenger

Cole Dukung Wenger Tangani Inggris
Arsene Wenger © AFP
Bola.netBola.net - Ashley Cole percaya bahwa Arsene Wenger adalah kandidat yang ideal untuk menangani Inggris, lantaran sang bos punya riwayat bagus dalam mengembangkan pemain muda.

FA masih mencari manajer baru, menyusul keputusan Roy Hodgson mundur dari timnas, usai Inggris kalah dari Islandia di babak 16 besar Euro 2016.

Manajer Sunderland, Sam Allardyce, dan bos Hull City, Steve Bruce, dikabarkan sudah diwawancara oleh FA, begitu pula dengan Eddie Howe dan Jurgen Klinsmann.

Namun Cole mengatakan pada Sky Sports: "Saya tidak tahu apakah yang akan terjadi di masa depan, apakah mereka harus menggunakan manajer asing, atau bertahan dengan manajer Inggris? Hal tersebut bisa diperdebatkan."

"Ia bagus ketika menangani pemain muda, ia tahu bagaimana caranya menang dan tahu benar gaya sepakbolanya. Jika saya harus memilih seorang manajer, itu pasti Wenger."

"Ia bisa membawa tim ke level berikutnya. Ada banyak talenta dan mereka membutuhkan sedikit pengalaman."

"Bagi saya, seseorang seperti Wenger, yang bisa membina pemain muda seperti yang ia lakukan di Arsenal selama bertahun-tahun, akan bagus. Saya ingin melihat Wenger menangani Inggris."