FOLLOW US:


'Cole Luar Biasa, Duelnya dengan Ronaldo Epik'

22-05-2014 10:27

 | Cristiano Ronaldo

'Cole Luar Biasa, Duelnya dengan Ronaldo Epik'
Ashley Cole. © AFP
Bola.netBola.net - Ashley Cole merupakan salah satu bek kiri terbaik sepanjang masa Inggris dan tak seharusnya ia mengakhiri karir Internasionalnya dengan begitu cepat. Demikian menurut pendapat eks bek kiri Inggris, Chris Powell.

Bek Chelsea itu memutuskan untuk pensiun dari Three Lions, usai namanya tak masuk dalam skuat Piala Dunia bentukan Roy Hodgson.

Namun menurut Powell, pertarungannya dengan Cristiano Ronaldo di Liga Inggris, telah menempanya menjadi salah satu pemain terbaik sejagat.

"Ia sudah menjadi salah satu bek kiri yang amat ikonik dan ia yang sebenarnya membuat saya tersingkir dari Timnas Inggris, jadi saya amat bangga dengan dirinya," tutur Powell pada Sky Sports.

"Saya pikir banyak orang kerap mempertanyakan kualitasnya. Namun pertarungan yang ia jalani dengan (Cristiano-red) Ronaldo selama beberapa tahun belakangan membuktikan ia adalah pemain top. Mengoleksi 100 caps adalah hal yang luar biasa, karena itu berarti anda bisa mengatasi semua tekanan yang ada," pungkasnya.

Cole kabarnya akan meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Manchester United dan Liverpool ada di garda terdepan untuk merekrutnya.