FOLLOW US:


Pellegrini Incar Sukses Liga Champions

22-05-2014 09:04

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini Incar Sukses Liga Champions
Manuel Pellegrini. © AFP
Bola.net - Manuel Pellegrini merupakan seorang pelatih yang ambisius. Hal tersebut ia buktikan dengan komentarnya belum lama ini.

Pelatih asal Chile itu bertekad membawa Manchester City melangkah lebih jauh di Liga Champions musim depan, meski ia baru saja menyelesaikan musim perdananya bersama The Citizens.

Musim lalu City dihentikan oleh Barcelona di babak 16 besar. Mereka sempat bermain baik di Etihad, namun pada akhirnya harus kalah usai Martin Demichelis dikartu merah oleh wasit.

"Semua orang berbicara mengenai Eropa - saya pikir kami sedikit tidak beruntung musim ini. Pengusiran (Martin Demichelis-red) ketika kami melawan Barcelona mengubah jalannya pertandingan," tutur Pellegrini menurut laporan situs resmi klub.

"Kami akhirnya tersingkir, namun saya pikir kami sudah membuat langkah besar tahun ini dengan maju ke babak 16 besar - kami pernah mengalahkan Bayern Munich di stadion mereka sendiri, kami berada di level yang sama dengan Bayern. Itu adalah langkah yang penting dan saya harap tahun depan kami bisa melangkah lebih jauh lagi," pungkasnya.

Tahun ini Manchester City berhasil menjadi juara Piala Liga dan Premier League. (mcfc/rer)