FOLLOW US:


Conte Akui Kehilangan Terry Bikin Chelsea Limbung

02-01-2018 11:00

 | Antonio Conte

Conte Akui Kehilangan Terry Bikin Chelsea Limbung
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Bos Chelsea, Antonio Conte, berkeras bahwa skuatnya kini tengah memasuki periode transisi di Premier League.

The Blues sudah kehilangan nama-nama seperti John Terry, Nemanja Matic, John Obi Mikel, dan Branislav Ivanovic, dalam setahun belakangan.

Dan Conte mengakui hilangnya para pemain tersebut sudah membuat tim asuhannya dipaksa bekerja lebih keras di atas lapangan.

"Para pemain itu sangat penting karena mereka mengalihkan tanggung jawab dan perannya ke pemain lain yang ada di klub," tutur Conte di laman resmi klub.

"Kami kehilangan banyak pemain yang sudah mencatat sejarah panjang di klub. Sekarang kami coba membangun sesuatu yang penting bersama para pemain muda. Musim ini, kami memasukkan banyak pemain muda di skuat. Rataan usia kami lebih rendah. Saya kira kami bekerja dengan cukup baik."

John Terry

"Saya amat bahagia karena saya melihat para pemain menunjukkan kemampuan yang hebat dalam beradaptasi, dan mengubah sistem dengan menemukan solusi baru."

"Kami bekerja keras untuk membenahi diri sendiri dan menciptakan pondasi yang amat penting tidak hanya untuk masa kini, namun juga masa depan."

"Semua orang ingin menang, namun dalam waktu singkat. Di sinilah anda harus ingat pentingnya bersabar. Semuanya butuh waktu."