FOLLOW US:


Conte Bicarakan Masa Depan Usai Final Piala FA

20-05-2017 10:30

 | Antonio Conte

Conte Bicarakan Masa Depan Usai Final Piala FA
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah dua pertandingan terakhir The Blues musim ini. Karena itu, masa depannya baru akan ia bicarakan setelah tak ada lagi pertandingan.

Dalam beberapa pekan terakhir memang santer dikabarkan bahwa Conte tak menampik untuk kembali ke Italia musim depan. Meskipun sukses di musim pertamanya bersama The Blues, Conte disebut tak betah karena harus berpisah jauh dengan keluarganya.

Situasi ini bahkan membuat Inter Milan bersiaga. Terlebih Nerazzurri tengah mencari sosok pelatih baru setelah Stefano Pioli dipecat beberapa waktu lalu.

Namun jelang pertandingan terakhir melawan Sunderland, Conte menolak untuk menyinggung masa depannya. Dikatakannya, masa depannya akan dia bicarakan usai lawan Arsenal di Piala FA.

"Masa depan? Saya lebih suka tak membicarakannya. Kami memiliki dua tujuan lagi, kemenangan Premier League ke-30, yang belum pernah dicapai sebelumnya," ujarnya.

"Setelah itu, kami akan mempersiapkan final Piala FA. Begitu kami menutup bab ini, kami akan benar-benar membicarakan rencana kami untuk masa depan," sambungnya.

Dan dikatakan Conte bahwa pertandingan melawan Sunderland akhir pekan ini juga akan dihadiri oleh orang tuanya.

"Orang tua saya akan berada di pertandingan lawan Sunderland. Ayah saya menghadiri laga pertama saya melawan West Ham dan mengatakan kepada saya bahwa dia hanya akan kembali bila memenangkan liga," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -