FOLLOW US:


Conte Dianggap Beruntung di Musim Debutnya di Chelsea

11-04-2017 13:40

 | Antonio Conte

Conte Dianggap Beruntung di Musim Debutnya di Chelsea
Antonio Conte © EPL

Bola.net - Niall Quinn mendukung Antonio Conte untuk ditunjuk sebagai manajer terbaik musim 16/17, namun ia percaya sang bos dinaungi banyak keberuntungan di musim perdananya di Chelsea.

The Blues jarang mengalami masalah cedera pemain dan tidak harus bermain di Eropa usai finish di peringkat 10 musim lalu.

Quinn merasa bahwa Conte mampu melewati start buruk yang ia buat dengan cara yang luar biasa dan Chelsea kini dianggap sebagai tim yang layak untuk memenangkan Premier League.

Selebrasi pemain Chelsea.

"Conte benar-benar luar biasa. Tidak mudah untuk mencatat start seperti itu. Anda melihat dia senang melompat di pinggir lapangan dan bertanya apakah dia mampu membangkitkan Chelsea, mengingat mereka kesulitan di pekan-pekan awal," tutur Quinn di Sky Sports.

"Namun ia melakukan lebih dari sekedar mengubah formasi menjadi tiga bek. Ada pesan yang ia berikan pada pemain untuk berbuat lebih."

"Dia juga beruntung dengan cedera pemain dan dia diuntungkan dari hadiah yang diberikan Jose Mourinho, karena Chelsea tak bermain di Eropa. Itu membuat mereka mampu menurunkan pemain secara konsisten tiap pekannya."

Chelsea kini unggul tujuh angka di puncak klasemen Premier League dengan tujuh laga tersisa.