FOLLOW US:


Carragher: Pemain Arsenal Pengecut

11-04-2017 10:20

 | Jamie Carragher

Carragher: Pemain Arsenal Pengecut
Andros Townsend membobol gawang Arsenal © PL

Bola.net - Jamie Carragher belum lama ini tak menahan diri ketika memberikan penilaian pada pemain Arsenal, yang dianggapnya menunjukkan penampilan pengecut ketika mereka menelan kekalahan 0-3 dari Crystal Palace.

Hasil ini membuat para fans Arsenal ramai menyuarakan kritik pada para pemain tim kesayangan mereka, jelang berakhirnya laga di Selhurst Park, dan mantan pemain Liverpool, Carragher, mengkritik para pemain Gunners yang dianggapnya tak berusaha maksimal.

Jamie Carragher

"Deskripsi terbaik dari para pemain adalah dua tahun lalu, dari Graeme Souness. Dia mengatakan bahwa mereka adalah seperti tim yang terdiri dari para anak tiri," tutur Carragher pada Sky Sports.

"Namun ayah mana yang ingin putri mereka membawa salah satunya ke rumah? Saya serius. Mereka tidak menunjukkan performa yang bagus, pengecut, menghindar dari semua tantangan."

Carragher kemudian juga mengkritik dua pemain Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, dan mengatakan bahwa keduanya sengaja bermain buruk untuk segera hengkang dari klub.

"Saya hanya berpikir, dari awal hingga akhir klub ini tidak benar. Rumor mengenai Wenger bertahan atau pergi. Kontrak Sanchez dan Ozil. Tidak ada yang buruk selain pembicaraan kontrak yang sudah dimulai sejak sekarang."