FOLLOW US:


Conte Dorong Batshuayi Tingkatkan Performanya

09-01-2017 05:36

 | Antonio Conte

Conte Dorong Batshuayi Tingkatkan Performanya
Michy Batshuayi © CFC

Bola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta Michy Batshuayi menjadikan penampilannya di pertandingan lawan Peterorough United sebagai pijakan untuk tampil lebih baik lagi di masa depan.

Chelsea bermain melawan Peterborough di ronde ketiga Piala FA di Stamford Bridge, Minggu . The Blues bermain solid meski sempat bermain 10 pemain menyusul dikartu merahkannya John Terry.

Zouma sendiri berhasil membawa Chelsea menang dengan skor telak 4-1. Pedro Rodriguez mencetak gol pertama pada menit 18. Michy Batshuayi kemudian menggandakan di menit 44. Di babak kedua, Willian membuat kemenangan Chelsea menjadi 3-0 sebelum akhirnya Pedro mencatatkan gol keduanya di menit 74. Peterborough sendiri hanya bisa memperkecil kedudukan melalui gol Tom Nicholls, setelah Terry dikartu merah.

Conte sendiri memuji performa Chelsea secara keseluruhan. Namun ia juga memuji penampilan para pemain cadangan yang tampil di laga tersebut, termasuk Batshuayi.

Eks pelatih Juventus tersebut lantas berpesan pada striker asal Belgia itu agar menjadikan penampilannya di laga tersebut sebagai pijakan untuk tampil lebih baik lagi.

"Michy bermain bagus. Ia menunjukkan komitmen hebat, etos kerja yang hebat. Ia juga mencetak gol. Bagi seorang penyerang , penting untuk selalu mencetak gol bagi kepercayaan dirinya," tutur Conte seperti dilansir Sportsmole.

"Sekarang penting baginya untuk melanjutkan dengan cara ini dan memberi saya kesempatan untuk memiliki solusi lain dalam skuad kami," seru manajer asal Italia ini.