FOLLOW US:


Conte: Drinkwater Debut di Bulan Oktober

16-09-2017 19:10

 | Danny Drinkwater

Conte: Drinkwater Debut di Bulan Oktober
Danny Drinkwater © Ist

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte angkat bicara mengenai situasi rekrutan barunya, Danny Drinkwater. Conte menyebut bahwa sang pemain baru bisa menjalankan partai debutnya untuk The Blues pada bulan Oktober mendatang.

Drinkwater sendiri merupakan salah satu pembelian Chelsea di deadline day bursa transfer musim panas lalu. Ia dibeli dari Leicester City dengan harga 35 Juta pounds.

Drinkwater sendiri absen di awal musim ini karena mengalami cedera di bagian pahanya. Oleh karenanya ia belum bisa mendapatkan debut di tim utama Chelsea.

Danny Drinkwater
Namun Conte sendiri menyebut debut Drinkwater akan tertunda sebulan karena sang pemain mengalami cedera di bagian betis. "Dia [Drinkwater] mengalami masalah otot di bagian betisnya," ujar Conte kepada The Daily Mail.

"Saya pikir akan sulit baginya untuk bermain sebelum jeda Internasional berikutnya. Dia butuh waktu untuk pulih."

"Cedera ini sangat disayangkan karena ia sudah mulai berlatih bersama kami untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Sekarang ia harus mengalami situasi seperti. Apakah ia akan pulih di dua, tiga, atau empat minggu mendatang, saya tidak tahu." tutup manajer asal Italia tersebut.