FOLLOW US:


Conte: Ivanovic Legenda Chelsea

29-01-2017 13:54

 | Branislav Ivanovic

Conte: Ivanovic Legenda Chelsea
Antonio Conte dan Ivanovic. © AMA

Bola.net - Branislav Ivanovic kembali menunjukkan unjuk kebolehan bersama Chelsea setelah lama tidak tampil sebagai pemain inti. Ivanovic tampil moncer dan mencetak satu gol saat Chelsea menang 4-0 atas Brentford di Piala FA (28/1).

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ivanovic ini membuatnya menuai pujian dari sang pelatih Antonio Conte. Menurut Conte, Ivanovic adalah seorang legenda di Chelsea. Conte pun mengaku berat harus sering mencadangkan sang pemain.

"Ini keputusan yang sulit, tapi kita harus menghormati setiap keputusan pada pemain. Ivanovic adalah seorang legenda di Chelsea," tutur Conte kepada beIN Sports.

"Ivanovic telah memainkan banyak pertandingan dan memenangkan banyak gelar. Musim ini ia tidak bermain seperti pada musim-musim sebelumnya. Kami harus menunggu hingga lebih dari tiga hari ke depan untuk kembali melihatnya," sambungnya.

Tak hanya kepada Ivanovic, pelatih asal Italia ini juga mengucurkan pujian kepada kiper Asmir Begovic. Ia senang dengan penampilan sang kiper meski selama ini lebih sering menjadi cadangan karena ada Thibaut Courtois.

"Hal yang sama juga untuk Begovic. Dia pemain penting bagi tim. Di posisi kiper, kami harus mencari pemain pengganti dengan tepat, jikalau dia tidak merasa bahagia berada di sini," tutup Conte.