FOLLOW US:


Conte Jelaskan Soal Masa Depan Ivanovic dan Begovic

31-01-2017 09:50

 | Asmir Begovic

Conte Jelaskan Soal Masa Depan Ivanovic dan Begovic
Asmir Begovic © AFP

Bola.net - Antonio Conte belum lama ini memberikan penjelasan soal nasib dua pemainnya di Chelsea, Branislav Ivanocic dan Asmir Begovic, yang dikabarkan ingin hengkang di bursa Januari.

Ivanovic memang jarang bermain musim ini dan disebut sudah mendapat penawaran dari Zenit St Petersburg. Namun Conte mengatakan ia masih punya peran untuk dimainkan oleh sosok berusia 32 tahun.

"Saya kira Ivan memainkan banyak pertandingan untuk klub ini dan meraih banyak trofi. Dia berusia 32 dan saya kira dia masih bisa bermain beberapa tahun lagi. Dia masih bisa meneruskan karirnya di level tertinggi, namun kami tentu harus menghormati keputusannya," tutur Conte menurut FFT.

"Tipe pemain seperti dia adalah sosok legenda klub. Kami tentu akan menyesal jika ada orang yang memutuskan untuk pergi. Sama halnya seperti Oscar dan Mikel. Namun kami tahu ini sepakbola dan kami siap untuk semua situasi."

Conte juga berbicara mengenai situasi Begovic, yang juga terang-terangan mengaku ingin pergi karena berhasrat mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

"Hingga kini belum ada kabar mengenai Asmir. Mungkin besok. Situasinya masih sama. Asmir ingin pergi dan bermain, namun hanya jika kami bisa mencari penggantinya. Jika tidak dia akan bertahan. Dia harus terus berjuang dan membantu kami juara. Namun saya ulangi, saya akan menghormati keputusan tiap pemain."