FOLLOW US:


Conte Lebih Suka Chelsea Tidak Difavoritkan Juara

12-08-2017 09:32
Conte Lebih Suka Chelsea Tidak Difavoritkan Juara
Antonio Conte © ICC

Bola.net - Juara bertahan Chelsea akan mengawali kiprahnya di Premier League 2017/18 dengan laga kandang melawan Burnley, Sabtu (12/8). Manajer The Blues Antonio Conte lebih suka jika timnya tidak difavoritkan.

Musim lalu, musim pertamanya di Inggris, Conte sukses membawa Chelsea juara liga.

Musim ini, beberapa pihak lebih menjagokan Manchester United untuk juara. Pasalnya, Chelsea gagal merekrut pemain-pemain incaran seperti Romelu Lukaku dan Leonardo Bonucci. Ketidakjelasan status Diego Costa dan hengkangnya Nemanja Matic juga diyakini bakal menguntungkan United.

"Kalau Anda semua harus melakukan penilaian, benar kalau Anda tidak menempatkan Chelsea sebagai favorit," kata Conte seperti dikutip Four Four Two.

"Ini sama seperti musim lalu. Tak satu orang pun yang percaya kalau Chelsea bakal menjadi juara. Musim ini, pada titik ini, saya setuju dengan orang-orang yang berpikir demikian."

Terlepas dari semua sikapnya sejauh ini, Conte menegaskan bahwa itu bukan berarti dia tidak betah lagi di Stamford Bridge.

"Sikap saya jelas. Saya telah menandatangani kontrak baru, dan saya memutuskan untuk bertahan, terus bekerja di klub ini, serta berusaha memberikan 120 persen untuk klub ini setiap saat."

"Tak ada yang perlu diragukan. Saya senang melakukan pekerjaan ini. Saya berusaha memberikan yang terbaik setiap hari." (fft/gia)