FOLLOW US:


Conte: Loftus-Cheek, Zouma dan Abraham Pulang Lebih Cepat?

03-01-2018 14:45

 | Kurt Zouma

Conte: Loftus-Cheek, Zouma dan Abraham Pulang Lebih Cepat?
Tammy Abraham © Swansea

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dia tak berpikir bahwa para pemain yang dipinjamkan ke klub lain akan kembali ke Chelsea pada bulan Januari ini.

Dengan The Blues tak memiliki skuat besar musim ini, banyak pertanyaan mengenai keputusan untuk mengirim keluar nama-nama seperti f Kurt Zouma, Ruben Loftus-Cheek dan Tammy Abraham dengan status pinjaman ke klub lain.

Nathan Ake, Charly Musonda dan Kenedy adalah nama-nama pemain pinjaman yang semuanya kembali pada bulan Januari, atau lebih cepat dari waktu seharusnya, meskipun kesempatan bermain mereka berbeda jauh saat kembali ke London.

Meskipun memiliki opsi untuk memanggil pulang mereka lebih cepat, Conte mengatakan bahwa ini mungkin bisa menjadi lebih baik bagi para pemain itu untuk tetap berada di klub mereka saat ini dan bermain reguler.

"Saya tak berpikir ini realistis. Para pemain yang dipinjamkan bermain dan saya tak melihat kemungkinan untuk beberapa pemain kembali dari peminjaman mereka," ujarnya.

"Saya ingat Ake, Kenedy dan Musonda kembali pada bulan Januari tahun lalu untuk memperkuat skuat kami. Bursa transfer saat ini? Saya tak tahu," tandasnya.