FOLLOW US:


Conte Membuat Para Pemain Chelsea Kelelahan

27-03-2018 13:43

 | Antonio Conte

Conte Membuat Para Pemain Chelsea Kelelahan
Antonio Conte. © AFP

Bola.net - Reporter ESPN, Gabriele Marcotti, menyatakan bahwa skuat Chelsea saat ini mengalami kelelahan karena sosok Antonio Conte. Ia juga mengungkapkan bahwa pelatih asal Italia tersebut memiliki reputasi tersebut waktu masih menukangi Juventus.

The Blues sukses merengkuh titel juara Premier League di musim lalu berkat racikan Conte yang baru tiba sebelum kompetisi dimulai. Namun di musim ini, Chelsea gagal bertengger di empat besar dan hanya berada di posisi lima dengan perolehan 56 poin.

Chelsea pun tak mampu melaju ke babak perempat final setelah ditumbangkan oleh Barcelona dengan agregat 1-4. Menurut Marcotti, kesulitan yang dialami The Blues saat ini dikarenakan skuat yang mengalami kekalahan dan Conte adalah sosok di balik hal tersebut.

"Dia sangat diingat, sama seperti di Chelsea, seseorang yang sangat bersemangat, yang memiliki fans di sisinya, memenangkan pertandingan," ungkap Marcotti.

"Tapi di saat yang bersamaan, dia membuat para pemain kelelahan. Saya pikir mungkin sedikit lebih di Juventus daripada Chelsea, karena mereka punya skuat yang lebih tua," lanjutnya.

"Dia juga seseorang yang berada di Juventus dan meminta untuk mengeluarkan uang lebih banyak, serta berkata 'bila ini adalah restoran 100 euro, anda tak bisa ke sana dengan 10 euro di dalam kantong," tandas Marcotti.

Sebagai yang diketahui, Conte sebelumnya menukangi Bianconeri selama tiga musim sebelum memutuskan untuk hengkang dari Juventus Stadium. Pada saat itu, ia banyak dicintai fans Juventus karena berhasil mempersembahkan gelar scudetto di tiga musim berturut-turut.