FOLLOW US:


Conte Minta Chelsea Tak Remehkan Bournemouth

08-04-2017 10:00

 | Antonio Conte

Conte Minta Chelsea Tak Remehkan Bournemouth
Antonio Conte © EPL

Bola.net - Manajer Chelsea Antonio Conte meminta anak buahnya untuk sama sekali tidak meremehkan kekuatan Bournemouth ketika mereka berkunjung Vitality Stadium pada akhir pekan ini.

The Blues semakin kokoh di puncak klasemen Premier League setelah meraih kemenangan penting 2-1 atas Manchester City. Kemenangan tersebut membuat Eden Hazard dkk semakin mendekati gelar juara Premier League.

Chelsea berpeluang besar meraih tiga poin lagi saat menantang tuan rumah Bournemouth pada akhir pekan ini. Secara kualitas, The Cherries memang masih berada di bawah Chelsea mengingat mereka sekarang berada di posisi 13.

Meskipun begitu, Conte justru tidak melihat Bournemouth adalah lawan yang mudah. Untuk itu, ia menginginkan semua pemainnya tetap waspada saat bermain di markas lawan.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pelatih yang bagus. Mereka memiliki ide sepakbola yang baik," kata Conte di situs resmi klub.

"Saya tahu suasana di stadion mereka panas. Saya pikir kami harus sangat waspada karena jika kami berpikir besok adalah laga mudah, kami membuat kesalahan besar."