FOLLOW US:


Conte Pastikan David Luiz Bisa Tampil Lawan Atletico

21-09-2017 10:00

 | Antonio Conte

Conte Pastikan David Luiz Bisa Tampil Lawan Atletico
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Manajer Chelsea Antonio Conte memastikan bahwa David Luiz bisa dimainkan saat timnya berkunjung ke markas Atletico Madrid dalam ajang Liga Champions pekan depan.

Pemain Brasil itu mengalami patah tulang di pergelangan tangannya saat melawan Arsenal pada hari Minggu, sebelum mendapat kartu merah usai melanggar Sead Kolasinac dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol.

Luiz sendiri absen saat Chelsea menang 5-1 atas Nottingham Forest pada ajang Carabao Cup dini hari tadi dan tetap terkena suspensi dua pertandingan di Premier League. Namun, sang pemain rencananya bakal dimainkan Conte saat berhadapan dengan Atletico.

"Dia adalah pemain penting bagi kami, saya tahu apa yang terjadi pada akhir babak pertama (pada hari Minggu) tapi dia akan siap menghadapi pertandingan melawan Atletico Madrid," kata Conte di situs resmi klub.

Chelsea sendiri meraih kemenangan atas Nottingham berkat hattrick yang ditorehkan Michy Batshuayi. Sementara itu, Kenedy dan Charly Musonda masing-masing juga menyumbang satu gol.