FOLLOW US:


Conte Puji Pencetak Gol ke Gawang Hull City, Khususnya Willian

17-02-2018 10:20
Conte Puji Pencetak Gol ke Gawang Hull City, Khususnya Willian
Chelsea. © CFC

Bola.net - Antonio Conte memberikan pujian untuk para pemainnya yang mencetak gol ketika menghadapi Hull City di Piala FA, Sabtu (17/2). Pujian diberikan khususnya pada Willian yang bermain bagus sepanjang laga tersebut.

Willian mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0. Satu gol lainnya dicetak oleh Olivier Giroud. Gol tersebut merupakan gol debut bagi penyerang asal Prancis tersebut setelah pindah dari Arsenal ke Chelsea. Pedro juga menyumbangkan satu gol.

Conte mengaku senang dengan gol yang tercipta dari barisan penyerang ini. Menurutnya, gol ini akan meningkatkan kepercayaan diri pemainnya. Apalagi menjelang pertandingan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

"Ini penting untuk kepercayaan diri Giroud. Ketika Anda mencetak gol, kepercayaan diri meningkat. Ini juga penting untuk Willy yang mencetak dua gol, dan Pedro yang mencetak gol. Kami butuh gol dari penyerang," ucap Conte usai pertandingan.

"Performa Willian mengesankan. Saya ingin selalu melihat performa seperti ini, karena ketika Willy bermain seperti ini adalah sebuah kesenangan bagi saya, untuk tim dan para pendukung. Ia bermain sangat bagus dan saya senang," sambungnya.

Sebelum menjalani pertandingan ini, Chelsea sempat dalam laju negatif karena kalah dari Watford dan Bournemouth. Kemenangan atas Hull ini sangat penting karena Chelsea akan menghadapi laga besar beberapa hari ke depan.