FOLLOW US:


Conte: Saya Respek Pada Semua Klub di London

01-04-2017 05:12

 | Antonio Conte

Conte: Saya Respek Pada Semua Klub di London
Antonio Conte © PL

Bola.net - Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya menghormati semua klub di London setelah Arsene Wenger mengatakan bahwa hanya ada satu klub saja di kota tersebut.

Alexis Sanchez sebelumnya disebut ingin keluar dari Arsenal. Pemain asal Chile itu disebut diminati oleh Chelsea. Sanchez kemudian merespon bahwa ia tak ingin pindah ke luar London dan bertahan di tim yang memiliki aspirasi juara.

Menurut Wenger, Sanchez merasa bahagia bermain untuk Arsenal dan dibenaknya, hanya ada satu klub di London, yakni The Gunners. Tentu saja apa yang dimaksud ini dalam sebuah konotasi yang positif.

Pernyataan manajer asal Prancis itu kemudian ditanyakan kepada Conte saat melakoni sesi konferensi pers jelang lawan Crystal Palace. Manajer asal Italia itu mengatakan bahwa ia tak tahu apa maksud Wenger. Namun yang jelas ia menyatakan bahwa ia menghormati semua klub yang ada di London.

"Saya tidak tahu (bahwa ada satu tim di London). Di London, ada banyak tim," ujarnya seperti dilansir oleh Soccerway.

"Sebagai contoh, (Sabtu) ada laga derby melawan Crystal Palace. Saya suka mendengarkan pelatih lain, tapi saya lebih suka untuk memiliki rasa hormat yang besar untuk semua klub," tegas Conte.