FOLLOW US:


Conte: Saya Tak Punya Favorit di Chelsea

18-02-2017 19:00

 | John Terry

Conte: Saya Tak Punya Favorit di Chelsea
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Antonio Conte belum lama ini memberikan gambaran mengenai metodenya di Chelsea, jelang laga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers.

Wolves sempat menyingkirkan Liverpool dan Stoke City di babak sebelumnya dan akan menyambut sang pemimpin klasemen Premier League di Molineux dengan mengusung target serupa.

Conte mengatakan ia akan memberi istirahat pada David Luiz dan Marcos Alonso, namun ia ingin menurunkan tim kuat dan kemudian menjelaskan kriteria yang selama ini ia gunakan dalam memilih susunan tim utama.

Conte dan Costa



"Cara terbaik adalah terus membiarkan semua pintu terbuka. Jika saya harus membuat pilihan, tidak penting untuk menjelaskannya. Namun jika pemain bertanya, mereka tahu pintu saya selalu terbuka dan saya akan menjelaskan mengapa. Saya senang melakukannya," tutur Conte pada Goal International.

"Sulit untuk mengatakan apakah seorang pemain bahagia. Ketika dia tidak turun sebagai starter, dia tidak bahagia. Bukan hanya John, Cesc, Pedro, atau Hazard. Dan saya tidak ingin mereka bahagia, karena saya ingin mereka semua terus memberi tekanan pada saya, untuk menemukan solusi terbaik bagi tim."

"Namun saya senang melihat para pemain sudah banyak berkembang secara teknik, fisik, dan mental. Kami harus terus melanjutkan ini. Saya amat puas dengan ini, melihat perkembangan para pemain saya." (gl/rer)