FOLLOW US:


Conte Segera Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu 48 Jam

21-05-2018 17:01

 | Antonio Conte

Conte Segera Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu 48 Jam
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Antonio Conte dikabarkan akan segera meninggalkan skuat Chelsea dalam kurun waktu 48 jam ke depan meskipun baru saja memimpin timnya meraih gelar juara FA Cup.

Conte musim tak bisa mempertahankan performa Chelsea seperti di musim lalu. Alhasil pasukannya terlempar dari zona empat besar Premier League.

Banyak masalah yang menganggu perjalanan Conte dengan skuatnya pada musim ini. Salah satunya terkait perekrutan dan penjualan pemain.

Pada akhirnya hubungan Conte dan manajemen klub disebut tidak harmonis. Pria asal Italia itu pun disebut-sebut bisa meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini.

The Express lantas melaporkan bahwa Conte sepertinya memang benar-benar akan hengkang dari Chelsea. Ia diklaim akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge dalam waktu sekitar 48 jam ke depan.

Media tersebut juga menambahkan bahwa calon pengganti Conte juga langsung siap merapat ke Stamford Bridge. Mereka menyebut Luis Enrique sebagai pengganti eks bos Juventus itu.

Enrique sendiri saat ini tengah menganggur usai menangani Barcelona. Selai pria asal Spanyol itu, Chelsea juga dikait-kaitkan dengan bos AS Monaco Leonardo Jardim dan bos Napoli Maurizio Sarri.

Conte sejatinya masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang. Jika dipecat sekarang, maka ia akan mengantongi pesangon sekitar sembilan juta Pounds.