FOLLOW US:


Conte Tak Khawatir Dengan Lini Serang Chelsea

11-03-2018 04:25

 | Antonio Conte

Conte Tak Khawatir Dengan Lini Serang Chelsea
Antonio Conte © ist

Bola.net - Pelatih Chelsea Antonio Conte tak khawatir dengan sisi serang The Blues yang dinilai banyak membuang peluang. Ia menganggap performa timnya bermain cukup baik saat melawan Crystal Palace di Premier League, Minggu (11/3) dini hari.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menang dengan skor tipis 2-1. The Blues langsung unggul melalui sepakan Willian dan gol bunuh diri Martin Kelly di babak pertama. Patrick van Aanholt hanya mampu menyumbang satu gol untuk Crystal Palace menjelang akhir pertandingan.

Conte pun cukup tahu bahwa timnya harus lebih tajam saat berada di depan gawang. Namun, ia puas dengan performa The Blues secara keseluruhan.

"Saya pikir kami membuat banyak peluang untuk menciptakan gol lebih banyak, dan kami kemasukan sehingga hasilnya menjadi 2-1 di akhir. Tentu saja, ada sedikit tekanan," ujarnya kepada BT Sport.

"Tapi kami sangat bagus sehingga bola tetap berada di luar kota kami (setelah gol Palace). Kami pantas untuk menang," lanjutnya.

Conte juga mengungkapkan bahwa timnya berusaha untuk segera menyelesaikan pertandingan. Namun, performa apik dari kiper Palace mengurungkan niat tersebut.

"Kami berusaha menyelesaikan pertandingan. Tapi saya pikir kami telah mencoba dan sang kiper membuat banyak penyelamatan bagus," tandasnya.

Kemenangan ini masih belum mampu membawa Chelsea naik ke peringkat empat besar klasemen Premier League saat ini. The Blues masih memiliki jarak dua poin dengan Tottenham yang baru akan berlaga nanti malam melawan Bournemouth.