FOLLOW US:


Conte Terus Puji Diego Costa

14-12-2016 05:09

 | Antonio Conte

Conte Terus Puji Diego Costa
Diego Costa © Chelsea FC

Bola.net - Antonio Conte merasa sangat puas dengan kinerja Diego Costa sepanjang musim ini. Conte merasa Costa sudah menjalani perubahan positif dan itu terlihat dalam kinerjanya di atas lapangan.

Sebelumnya Costa dikenal sebagai pemain bengal yang kerap berbuat onar dalam pertandingan. Costa terlibat perseteruan dengan pemain lawan nyaris dalam setiap pertandingan.

Namun di bawah tangan dingin Antonio Conte, sikap Costa membalik. Ia menjadi lebih tenang, jarang berbuat onar dan kinerjanya juga sangat baik. Costa bahkan saat ini masih menjadi top skorer sementara Premier League.

"Diego menjalani musim ini dengan fantastis. Saya ikut bahagia untuknya dan fans. Dia menunjukkan kesabaran dengan cara yang benar. Dia hanya fokus pada sepakbola, melakukan pergerakan yang benar dan mencari ruang. Tapi tentu dia masih bisa berkembang lebih baik lagi," terang Conte seperti dilansir FourFourTwo.

Chelsea sendiri saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 37 poin dari 115 laga. Pada laga tengah pekan ini, Chelsea akan bertandang ke Stadium of Light untuk menghadapi Sunderland.