FOLLOW US:


Costa Anggap Cedera Sebagai Hal Lucu Dalam Sepakbola

07-10-2014 13:46

 | Diego Costa

Costa Anggap Cedera Sebagai Hal Lucu Dalam Sepakbola
Diego Costa © AFP
Bola.netBola.net - Striker Chelsea, Diego Costa menepis kekhawatiran terkait kemungkinan dirinya akan cedera karena tampil bersama tim nasional dalam jeda internasional. Pemanggilan pemain 25 tahun ini memang sempat memicu friksi antara manajer The Blues, Jose Mourinho dengan pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque.

Mourinho merasa sedikit keberatan untuk melepas Costa, mengingat ia sendiri saat ini sangat berhati-hati untuk merotasi striker yang kondisi fisiknya belum seratus persen tersebut. Di lain pihak, Del Bosque ingin tetap memanggil Costa demi kelancaran proses adaptasi pemain yang bersangkutan dengan sistem yang dipakai La Furia Roja.

Menanggapi isu tersebut, Costa memberikan reaksi unik dan menyebut bahwa bermain bagus saat tidak berada dalam kondisi fit bukanlah hal baru baginya.

"Selalu ada resiko, terkadang. Seperti di kesempatan terakhir, saya menarik diri dari skuat Spanyol karena mengalami cedera," ungkap Costa seperti dilansir Marca.

"Saya sempat divonis akan melewatkan laga Chelsea selanjutnya, lalu tahukah anda apa yang terjadi? Saya malah mencetak hattrick. Sepakbola memang terkadang bisa selucu itu."