FOLLOW US:


Mourinho: Ucapan Saya Kepada Kiper Sporting Tak Lulus Sensor

03-10-2014 14:14

 | Rui Patricio

Mourinho: Ucapan Saya Kepada Kiper Sporting Tak Lulus Sensor
Rui Patricio dan Jose Mourinho berbincang singkat usai laga © UEFA
Bola.netBola.net - Manajer Chelsea, Jose Mourinho menolak untuk mengulang kembali ucapan yang dikatakannya kepada kiper Sporting Lisbon, Rui Patricio. Sesaat usai membawa timnya mengalahkan Sporting 1-0 di ajang Liga Champions tengah pekan ini (01/10), Mourinho terlihat menemui Patricio dan sempat berbincang singkat.

Saat diminta reporter untuk menceritakan kembali apa yang dibincangkannya dengan Patricio, Mourinho tak mau melakukannya. Ia beralasan bahwa kata-kata yang diucapkannya kepada sang kiper tidak lulus sensor.

"Saya tak mau mengulang apa yang saya ucapkan pada dia (Patricio), karena jika saya katakan pasti tidak lulus sensor. Yang jelas saya mengatakan sesuatu yang berkaitan dengan dia mengacaukan malam kami," tukas Mourinho seperti dilansir Talksport.

"Laga ini bisa saja berkesudahan 4-0 atau 5-0, namun gara-gara dia kami hanya mampu menang 1-0. Kami harus bekerja keras memastikan Sporting tak menemukan jalan untuk kembali dan memaksakan hasil imbang."

Dalam laga tersebut, Patricio memang tampil apik dengan mematahkan peluang emas dari Diego Costa, Andre Schurrle, dan Oscar. Namun pada akhirnya ia harus takluk oleh sundulan dari gelandang Nemanja Matic, yang menjadi penentu hasil akhir laga.