FOLLOW US:


'Coutinho Sangat Tenang Sikapi Saga Barcelona'

31-08-2017 06:50
'Coutinho Sangat Tenang Sikapi Saga Barcelona'
Philippe Coutinho © LFC

Bola.net - Playmaker Philippe Coutinho diklaim tidak terlalu terganggu dengan saga transfer dirinya dari Liverpool ke Barcelona di akhir bursa transfer musim panas ini.

Liverpool dengan tegas menolak untuk melepas Coutinho ke Barcelona meskipun sang pemain telah mengajukan permintaan untuk dijual.

Coutinho belum bermain sama sekali di musim ini karena cedera punggung. Namun ia justru bergabung ke Timnas Brasil. Hal inilah yang membuat saga transfer pemain 25 tahun ini kembali memanas.

Namun menurut eks penjaga gawang Brasil, Claudio Taffarel, Coutinho terlihat tak terlalu kepikiran masalah ini dan kini ia berkonsentrasi penuh di skuat Selecao.

"Saya melihatnya dalam ketenangan yang luar biasa. Ia sangat tenang, sangat tenang," ungkap Taffarel kepada SporTV.

"Seorang pemain terbiasa, dalam peiode ini, untuk menjalani situasi seperti ini. Saya juga pernah mengalaminya," lanjutnya.

"Setiap pemain memiliki orang yang mengurus semua hal yang berkaitan dengan bisnis. Ia berada di sini, kembali sepenuhnya, dengan pikiran ada di pertandingan. Saya melihatnya berlatih dengan sangat baik," tukasnya.

Brasil pekan ini akan menjalani dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, yakni melawan Ekuador (1/9) serta Kolombia (6/9).