FOLLOW US:


Atletico Optimis Tuntaskan Transfer Diego Costa

30-08-2017 20:05

 | Diego Costa

Atletico Optimis Tuntaskan Transfer Diego Costa
Diego Costa © Ist

Bola.net - Atletico Madrid masih penuh dengan rasa percaya diri untuk bisa menyelesaikan transfer Diego Costa. Mereka juga tidak khawatir dengan kondisi terkini Costa yang tidak tidak berlatih bersama Chelsea.

Atletico memang berambisi mendatangkan Costa. Namun, saat ini mereka sedang dalam sanksi larangan transfer dari FIFA. Selain itu, batas penutupan bursa transfer musim panas juga sudah semakin dekat dan tinggal menyisakan dua hari saja.

"Apakah saya optimis bisa mendatangkan Costa? Saya selalu optimis," tegas Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

"Saat ini Costa masih memiliki kontrak dengan klub lain sehingga secara otomatis itu membuat kondisi menjadi lebih rumit. Kami bergerak maju dengan penuh percaya diri tapi, hingga Chelsea menyetujui transfernya, Costa masih pemain Chelsea," sambungnya.

Hubungan Costa dengan Chelsea sendiri saat ini sudah memburuk. Chelsea tidak butuh lagi keberadaan Costa di klub. Pemain berusia 28 tahun juga enggan berlatih bersama dengan The Blues. Ia kini berada di Brasil.

Costa pun tidak berlatih maupun bermain di level profesional. Meski begitu, Cerezo tetap yakin bahwa Costa akan menjaga kondisi tubuhnya dengan baik.

"Pada saat berlibur, adalah hal yang normal jika ada pertambahan lemak di tubuh. Tapi, kami harus memahami bahwa Costa adalah seorang profesional dan dia tahu seperti apa yang harus ia lakukan," tutup Cerezo.