Dalam 48 Jam, Masa Depan Wenger Akan Ditentukan

Bola.net | 28 Mei 2017 05:50
Arsene Wenger (c) AFC
- Teka-teki mengenai masa depan Arsene Wenger di Arsenal akhirnya menemui titik terang. Nasib pelatih asal Prancis itu akan ditentukan dalam kurun waktu 48 jam mendatang.


Seperti yang sudah diketahui, masa depan Arsene Wenger memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya kegagalan The Gunners menembus Liga Champions musim depan membuat pelatih Arsenal itu mendapat penolakan yang keras dari para fans The Gunners.


Namun Wenger sendiri berpotensi besar untuk dipertahankan manajer Arsenal musim depan. Pasalnya ia baru saja membawa tim London Utara itu memenangkan trofi FA Cup ke 13 mereka sepanjang sejarah.

Arsene Wenger Mengangkat Trofi FA CupArsene Wenger Mengangkat Trofi FA Cup

Wenger sendiri mengakui bahwa kemenangan di Final FA Cup ini bisa berpengaruh akan masa depannya. "Saya bangga sudah memenangkan tujuh trofi ini [FA Cup]," tutur Wenger kepada BBC Sports.


"Saya sangat bangga akan pencapaian ini. Kami berhasil memenangkan kejuaraan ini tanpa menelan kekalahan dan memenangkan 7 gelar FA Cup."


"Mengenai masa depan saya, kami akan mengadakan pertemuan Dewan Direksi pada hari Selasa. Mungkin hari Rabu atau Kamis masa depan saya akan lebih jelas." tutup pelatih 67 tahun tersebut.[initial]


 (bbc/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR