FOLLOW US:


Dana Transfer Terbatas, Arsenal Disarankan Beli Ryan Fraser

02-06-2019 05:00
Dana Transfer Terbatas, Arsenal Disarankan Beli Ryan Fraser
Ryan Fraser © AFP

Bola.net - Legenda Arsenal, Perry Groves memberikan saran kepada Unai Emery mengenai pemain mana yang bisa ia datangkan di musim panas nanti. Groves percaya dengan dana transfer yang terbatas, Arsenal harus mencoba mendatangkan Ryan Fraser di musim panas nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir, tersiar kabar bahwa Emery tidak bisa bebas belanja di musim panas nanti. Pasalnya pemilik Arsenal, Stan Kroenke tidak mengalokasikan dana yang cukup besar baginya untuk berbelanja.

Menurut informasi terakhir yang beredar, Emery hanya diberi dana transfer sebesar 45 juta pounds. Angka itu muncul setelah Arsenal hanya mampu finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL dan juga mereka gagal memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Dalam pandangannya, Groves menilai Emery harus belanja dengan cermat di musim panas nanti. "Setelah melihat pertandingan tengah pekan kemarin, saya rasa Unai Emery harus mencari pemain baru untuk timnya," buka Groves kepada talkSPORT.

Baca komentar legenda Arsenal itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pemain Berkarakter

Groves menegaskan bahwa Arsenal saat ini kekurangan pemain dengan karakter dan mentalitas baja. Untuk itu ia berharap Emery bisa menemukan pemain tersebut di musim panas nanti.

"Saya tidak menuntut mereka [Arsenal] mendatangkan pemain kelas dunia dengan kemampuan yang hebat, karena saya tahu bahwa Arsenal tidak akan mampu membeli pemain seperti itu."

"Satu hal yang membuat saya cemas dari pertandingan tengah pekan kemarin adalah tim ini kekurangan pemain dengan karakter dan hati yang kuat. Jadi dia [Emery] harus mendatangkan pemain berkarakter dan berhati kuat sebagai prioritasnya."

2 dari 2

Opsi Masuk Akal

Groves percaya salah satu pemain berkualitas yang bisa didatangkan Arsenal di musim panas nanti adalah winger Bournemouth, Ryan Fraser yang dinilai sudah membuktikan bahwa ia memiliki mental baja.

"Dengan uang 45 juta pounds, saya rasa mereka bisa membeli pemain seperti Ryan Frasernya Bournemouth. Dia bisa bermain di kedua sayap dan memiliki kemampuan yang bagus. Ia juga memiliki hati dan juga karakter yang kuat."

"Arsenal butuh pemain seperti dirinya, pemain yang berkarakter kuat. Mereka butuh pemain dengan hati dan karakter yang kuat." tandasnya.