FOLLOW US:


Dani Alves Reuni dengan Pep Guardiola di Man City?

11-07-2019 10:14
Dani Alves Reuni dengan Pep Guardiola di Man City?
Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. © AP Photo

Bola.net - Dani Alves saat ini sedang berstatus pemain tanpa klub. Dia tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Situasi tersebut bakal dimanfaatkan Manchester City untuk bisa meminang pemain asal Brasil tersebut.

Dani Alves meneken kontrak dengan PSG pada awal musim 2018/19 yang lalu. Dia mendapat kontrak dengan durasi satu tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. Namun, pemain berposisi bek kanan itu memilih tidak mengambil opsi satu tahun tambahan.

Sebelum bergabung dengan timnas Brasil untuk bermain di Copa America 2019, Dani Alves telah mengucapkan salam perpisahan dengan PSG. Pemain berusia 35 tahun pun tampil bagus di Copa America dengan membawa Brasil menjadi juara.

Media asal Brasil, Globo Esporte, menyebut bahwa Manchester City kini sedang mendekati Dani Alves. Mereka akan coba meminangnya untuk kali kedua, setelah gagal pada awal musim 2018/19 yang lalu.

Dani Alves diyakini sangat tertarik untuk mencoba petualangan di Premier League. Apalagi, dia akan berjumpa dengan Josep Guardiola, pelatihnya saat masih bermain di Barcelona.

Bagaimana peluang Dani Alves jika pindah ke Manchester City? Simak di bawah ini ya Bolaneters.