FOLLOW US:


Daniel James: 2 Laga, 2 Gol, dan 1 Assist

22-02-2021 08:05

 | Asad Arifin

Daniel James: 2 Laga, 2 Gol, dan 1 Assist
Bintang Manchester United, Daniel James merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Daniel James kini sedang berada dalam performa terbaiknya. Winger Manchester United menunjukkan kinerja yang luar biasa pada dua laga terakhir.

United memainkan Daniel James sejak menit pertama saat berjumpa Newcastle, Senin (25/2/2021) dini hari WIB. Pada laga pekan ke-25 Premier League itu, United menang dengan skor 3-1.

Marcus Rashford membuka keran gol United pada menit ke-30. Namun, Newcastle mampu menyamakan skor lewat aksi Allan Saint-Maximin pada menit ke-36. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

United memastikan raihan tiga poin pada babak kedua. Daniel James dan Bruno Fernandes mencetak gol pada menit ke-57 dan 75. Setan Merah menang 3-1.

1 dari 2

Daniel James Onfire!

Daniel James yang bermain untuk posisi winger kiri tampil sangat bagus. Pemain asal Wales itu mencatatkan namanya di papan skor dan membawa United mendapat momen bagus ketika unggul 1-0.

Daniel James kini sedang onfire. Sebab, di laga sebelumnya, eks pemain Swansea juga mencetak gol. Daniel James mencetak satu gol dan satu assist saat United berjumpa Real Sociedad di Liga Europa.

Jadi, dalam dua laga terakhir, Daniel James mencetak dua gol dan satu assist.

Daniel James kini telah mencetak tiga gol dari delapan laga di Premier League. Catatan golnya telah menyamai torehan yang dicapai pada musim 2019/2020 lalu dari 33 kali bermain.

2 dari 2

Ada Apa Daniel James?

Daniel James kehilangan tempat di tim utama pada awal musim 2020/2021 ini. Pemain 23 tahun itu bahkan sempat diisukan bakal dilego United. Namun, belakangan dia justru tampil bagus dan memberi banyak opsi bagi United.

"Saya telah bekerja sekeras yang bisa dan memberikan segalanya saat bermain. Sedang mendapatkan menit bermain hari Kamis dan hari ini. Saja harus terus bekerja," kata Daniel James.

"Saat Anda tidak sering bermain, itu bukan waktunya santai dan berpikir 'Saya tidak akan bermain'. Ini adalah waktu untuk belajar, dan merenung mengapa Anda tidak bermain. Bekerja keras di sesi latihan," ucap Daniel James.

Sumber: Manchester United