Dari India, Eks Liverpool Ingin Balik ke Premier League

04-01-2017 18:50

 | Mohamed Sissoko

Dari India, Eks Liverpool Ingin Balik ke Premier League
Mohamed Sissoko © AFP

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, Mohamed Sissoko saat ini dikabarkan akan meninggalkan klub India, Pune City. Ia berharap bisa bergabung dengan salah satu klub di Premier League pada bulan Januari ini.

Sissoko bergabung dengan Pune pada bulan November tahun lalu. Pemain berusia 31 tahun ini merasa masih bisa bermain di level yang lebih kompetitif dibandingkan dengan di India. Jadi, ia berharap bisa kembali ke Inggris.

Dikutip dari Daily Mail, Sissoko saat ini sedang menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan Sunderland. Klub asuhan David Moyes ini disebut cukup tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh Sissoko.

Sissoko saat ini berstatus sebagai pemain free agent. Artinya, The Black Cats bisa mendapatkannya tanpa mengeluarkan uang transfer. Hal ini akan melancarkan kepindahannya ke Sunderland.

Pemain berkebangsaan Mali ini bukan kali pertama mencoba peruntungan untuk kembali ke Premier League. Pada bulan September 2016 yang lalu, Sissoko menjalani trial di West Brom. Namun, saat itu ia tidak berhasil meyakinkan klub untuk menggaetnya. (dai/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -