FOLLOW US:


Daripada Jadi Benalu, Paul Pogba Diminta Segera Angkat Kaki dari MU

02-12-2020 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Daripada Jadi Benalu, Paul Pogba Diminta Segera Angkat Kaki dari MU
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis angkat bicara mengenai spekulasi masa depan Paul Pogba. Ia menilai sang gelandang lebih baik pergi dari Old Trafford daripada jadi pemain toxic di skuat Setan Merah.

Sejak tahun 2019 ada banyak gosip mengenai masa depan Pogba. Ini dimulai dari pernyataan sang gelandang yang menyebut ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Belakangan isu kepergian Pogba kembali berhembus. Kali ini dikarenakan sang gelandang jarang dimainkan oleh Solskjaer dan ia curhat secara terbuka kepada media.

Menurt Kanchelskis, Pogba lebih baik hengkang secepatnya dari MU. "Pogba selalu bilang bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United, jadi saya rasa lebih baik ia segera pergi," buka Kanchelskis kepada American Gambler.

Baca komentar lengkap eks pemain MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Butuh Pemain Setengah Hati

Menurut Kanchelskis, Pogba sejauh ini sudah setengah hati bermain di United. Jadi ia merasa tidak ada faedahnya bagi Pogba melanjutkan karirnya di Setan Merah.

"Jika setiap saat ia berkata 'Saya tidak suka ini, saya ingin pergi' maka pergi saja. Pergilah dan itu tidak akan jadi masalah."

"Memang Raiola juga menjadi masalah tersendiri, karena dia sering berkata bahwa Pogba tidak bahagia di Manchester United."

2 dari 3

Sangat Disayangkan

Kanchelskis sendiri cukup menyayangkan sikap Pogba tersebut.

Ia menilai sang pemain sebenarnya bisa menjadi bintang di Setan Merah, namun ia menilai sikapnya menghalangi sang gelandang untuk bersinar.

"Jika anda ingin bermain untuk Manchester United, maka anda harus membuka hati dan bermain 100%. Sangat disayangkan padahal Pogba adalah pemain yang hebat." ujarnya.

3 dari 3

Pasang Harga

Menurut kabar yang beredar, Manchester United sudah memasang harga untuk transfer Pogba.

Mereka menginginkan sekitar 60 juta poundsterling untuk mahar transfernya.

(American Gambler)