FOLLOW US:


Datang ke Liverpool, Salah Mengaku Ambil Resiko Besar

05-01-2018 07:10

 | Mohamed Salah

Datang ke Liverpool, Salah Mengaku Ambil Resiko Besar
Mohamed Salah © LFC

Bola.net - Mohamed Salah mengatakan ia sudah mengambil resiko besar dengan memutuskan pindah ke Liverpool musim panas ini.

Salah menjadi pemain termahal yang pernah dibeli The Reds, usai tim asuhan Jurgen Klopp memutuskan merekrutnya dari AS Roma di Agustus silam.

Namun keputusan yang dibuat oleh tim Merseyside dan sang bintang terbukti benar, karena kini Salah sudah menjelma menjadi idola baru di Anfield dan masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di Premier League 17/18.

Salah kemudian ditanya apakah ia memutuskan kembali ke Inggris, usai sebelumnya gagal bersama Chelsea, setelah melihat kesuksesan Riyad Mahrez di Leicester City.

"Saya menjalani dua musim yang bagus di Roma. Saya sangat bahagia, dan katakan saja saya menjadi bintang di sana. Saya bermain bagus," tuturnya di Goal International.

"Saya selalu mengambil resiko, saya harus membuat diri saya sendiri dalam tekanan, jadi ketika Klopp menghubungi dari Liverpool, saya memutuskan pergi."

"Saya punya ambisi, saya punya mimpi, jadi saya ingin menunjukkannya di Inggris. Saya tahu apa yang ingin saya lakukan dan itu bekerja dengan baik."