FOLLOW US:


Mourinho Anggap Derby Punya Kekuatan Selevel Tim EPL

05-01-2018 01:44

 | Jose Mourinho

Mourinho Anggap Derby Punya Kekuatan Selevel Tim EPL
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho tak memandang Derby County sebelah mata dan malah menyebut tim itu punya kualitas layaknya tim Premier League.

Mourinho memang pantas untuk tidak memandang tim asal divisi Championship itu sebelah mata. Sebab bulan lalu MU dijegal oleh Bristol City di babak perempat final EFL Cup dengan skor 2-1.

Padahal saat itu MU tak tampil setengah-setengah. Mourinho masih memainkan para pemain bintangnya seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Kini MU akan bertemu lagi dengan tim dari divisi yang sama di babak ketiga Piala FA. Mourinho mengatakan bahwa Derby jelas tak bisa diremehkan karena punya pemain-pemain berkualitas.

"Hasil undian itu tidak baik bagi kami karena kami akan bermain melawan tim Premier League," bukanya seperti dilansir Soccerway.

Bristol City vs Manchester United



"Jika Anda melihat ke pemain (Derby) mereka bukan pemain Championship, mereka adalah pemain Premier League. Saya pikir saya bermain melawan mayoritas dari mereka di Premier League," serunya.

"Jadi ketika Anda melihat ke (Scott) Carson, Curtis Davies, (Joe) Ledley, (Matej) Vydra, (Tom) Huddlestone, saya bermain melawan mereka semua," ujar Mourinho.

Oleh karena itulah, Mourinho mengaku tak akan bermain setengah-setengah di laga nanti. Ia memastikan bakal menurunkan tim terbaiknya nanti.

"Saya akan melakukan hal yang sama melawan Derby County, saya akan bermain dengan tim yang bagus, hasilnya tidak terkendali, tapi untuk bergabung dengan tim kuat dengan pemain tim utama, pemain pilihan pertama, tentunya." (sw/dim)