Datangkan Dua Pemain Ini, Manchester United Diklaim Bakal Jadi Juara EPL

Serafin Unus Pasi | 24 Januari 2022 21:26
Pemain West Ham, Declan Rice (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker menyarankan mantan timnya untuk mendatangkan Jude Bellingham dan Declan Rice. Ia menilai dua gelandang ini bakal mengubah Manchester United jadi penantang gelar yang serius.

Manchester United bisa dikatakan mengalami situasi yang cukup sulit. Mereka sudah hampir lima tahun tidak memenangkan satupun gelar juara.

Di sisi lain, Manchester United sudah berinvestasi besar dalam belanja pemain. Mereka mendatangkan banyak sekali pemain top ke Old Trafford.

Parker menilai ada kepingan yang hilang agar MU bisa menjadi juara. "Ya, mereka harus memperkuat lini tengah mereka [untuk jadi juara]," ujar Parker kepada Kelbet.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dua Gelandang Top

Menurut Parker, ada dua pemain yang bisa membuat MU jadi penantang gelar juara. Ia menilai jika Declan Rice dan Jude Bellingham bergabung, maka MU bakal jadi penantang gelar yang serius.

"Mereka harus mendatangkan Declan Rice. Jika ia tiba, hanya dalam waktu 12 bulan saya yakin ia akan jadi kapten tim ini,"

"Jika United mendatangkan Rice dan Jude Bellingham bersama, maka mereka memiliki lini tengah yang sanggup membawa mereka juara Premier League,"

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Bellingham dan Rice memang masuk dalam daftar belanja MU. Namun mendatangkan kedua pemain ini bisa dikatakan sulit.

Pasalnya Borussia Dortmund dan West Ham ogah melepaskan gelandang andalan mereka itu. Mereka juga punya senjata rahasia untuk membuat MU kesulitan membajak Rice dan Bellingham.

Kedua klub itu memasang harga sekitar 100 juta pounds untuk mahar transfer kedua gelandang ini. Jadi MU sulit untuk merekrut keduanya langsung bersamaan.

3 dari 4 halaman

Jadi Prioritas

Menurut laporan yang beredar, MU sudah menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. Gelandang menjadi sektor prioritas Setan Merah.

Rice dilaporkan bakal jadi buruan utama Setan Merah di bursa transfer tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR