FOLLOW US:


David Moyes: MU Tidak Akan Lepaskan Pogba dan De Gea

01-04-2019 17:40

 | Paul Pogba

David Moyes: MU Tidak Akan Lepaskan Pogba dan De Gea
Paul Pogba. © AP

Bola.net - Mantan manajer Manchester United, David Moyes memberikan pandangannya terkait masa depan Paul Pogba dan David De Gea. Moyes percaya Setan Merah tidak akan membiarkan dua pemain mereka itu pergi di musim panas nanti.

Baik Pogba dan De Gea bisa dikatakan sebagai pusat permainan Manchester United saat ini. Keduanya memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah musim ini, sehingga mereka kini kembali ke persaingan empat besar dan juga mereka menembus babak perempat final Liga Champions.

Performa cemerlang De Gea dan Pogba itu dirumorkan mengundang minat sejumlah klub top Eropa. Real Madrid dan Juventus disebut tertarik memboyong Pogba sementara De Gea masuk dalam incaran klub kaya Prancis, PSG.

Namun Moyes percaya kedua pemain itu tidak akan beranjak dari United di musim panas nanti. "Manchester United tidak akan melepaskan pemain mereka pergi kecuali jika mereka yang mengkehendaki pemain itu pergi," buka Moyes kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap pelatih asal Skotlandia itu di bawah ini.

1 dari 2

Tidak Akan Lepas

Dalam pandangan Moyes, Pogba dan De Gea masuk dalam kategori pemain yang krusial bagi Setan Merah.

Untuk itu Moyes meyakini bahwa seluruh manajemen MU tidak akan membiarkan kedua pemain ini angkat kaki dari Old Trafford di musim panas nanti.

"Jika Manchester United sudah tidak mengkehendaki seorang pemain, maka mereka akan membiarkannya pergi. Jika mereka ingin mempertahankannya, maka mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya. Saya sangat yakin akan hal itu, terutama untuk pemain-pemain yang masih terikat kontrak bersama mereka."

2 dari 2

Situasi Normal

Moyes juga merasa bahwa sangat normal jika pemain-pemain terbaik MU seperti De Gea dan Pogba terus diselimuti rumor-rumor transfer.

Namun Moyes juga percaya bahwa United sama sekali tidak memiliki niatan melepas dua pemain terbaiknya itu di musim panas nanti.

"Klub seperti Manchester United selalu dipenuhi dengan spekulasi. Namun para pemain terutama klub sangat profesional terutama mereka pasti akan mempertahankan pemain yang ingin mereka pertahankan." tandasnya.