FOLLOW US:


De Gea Tak Akur Dengan Van Gaal?

26-02-2015 04:28

 | David de Gea

De Gea Tak Akur Dengan Van Gaal?
David de Gea © AFP
Bola.netBola.net - Negosiasi kontrak David De Gea menjadi salah satu prioritas Manchester United saat ini. Kontrak De Gea tinggal tersisa 17 bulan lagi dan United belum berhasil merayu kiper asal Spanyol itu untuk bertahan lebih lama.

AS melansir bahwa De Gea meminta United untuk memasang klausul buyout sebesar 30 juta euro dalam kontrak barunya. Harga itu terhitung sangat rendah untuk kiper sekelas De Gea sehingga ia akan bisa lebih mudah pindah jika menginginkannya di masa depan.

Namun De Gea sebenarnya tidak tertarik kepada klub tertentu saat ini, termasuk Real Madrid. De Gea memang mulai tak nyaman di United lantaran hubungannya dengan pelatih Louis van Gaal kian dingin setiap harinya. AS bahkan mengabarkan bahwa De Gea dan Van Gaal sudah tidak saling menyapa selama beberapa bulan.

De Gea juga merasa kurang dihargai oleh Van Gaal meski selalu tampil bagus. "Saya rasa dia tidak menyelamatkan banyak poin bagi kami karena dia adalah kiper, tugasnya memang menghentikan bola. Jika anda berpikir bahwa De Gea adalah pengecualian, anda salah," tukas Van Gaal beberapa waktu lalu.

United kabarnya sudah menawarkan kontrak dengan gaji 10 juta euro per musim, namun dengan klausul buyout yang sangat tinggi. United juga harus terus berkomunikasi dengan agen De Gea Jorge Mendes.