De Ligt Sulit, Chelsea Fokus ke Bek Veteran Ini?

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2022 14:30
Kalidou Koulibaly (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea dilaporkan mengubah target transfer mereka di musim panas ini. The Blues dilaporkan bakal fokus mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Chelsea saat ini sedang aktif berburu bek tengah baru. Mereka butuh mencari pengganti Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang cabut dari Stamford Bridge.

Menurut gosip yang beredar Chelsea sedang mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka ingin memboyong Matthijs De Ligt di musim panas ini.

Dilansir Football Italia, Chelsea mulai mengalihkan target transfer mereka. Chelsea kini lebih fokus mendatangkan Kalidou Koulibaly.

Simak situasi transfer Chelsea selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

De Ligt Sulit

Laporan itu mengklaim bahwa ada alasan mengapa Chelsea mengalihkan target transfer mereka. Ini disebabkan mereka kesulitan memboyong De Ligt.

Juventus membanderol sang bek dengan harga yang tinggi. Mereka tidak mau menerima tawaran di bawah 80 juta Euro.

Masalahnya Chelsea punya banyak pemain yang harus mereka datangkan di musim panas ini. Jadi mereka tidak bisa membayar semahal itu ke Juventus untuk transfer De Ligt.

2 dari 4 halaman

Opsi Lebih Masuk Akal

Laporan itu mengklaim kini Chelsea fokus untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Secara kualitas Koulibaly tidak kalah dari De Ligt. Bek Timnas Senegal itu secara konsisten menjadi bek yang tangguh di Italia dalam lima tahun terakhir.

Selain itu harganya lebih murah karena kontraknya habis di tahun 2023. Jadi Chelsea fokus mendatangkan Koulibaly saat ini.

3 dari 4 halaman

Opsi Lain

Selain Koulibaly, ada beberapa bek lain yang masuk dalam target transfer Chelsea.

Sebut saja bek Sevilla, Jules Kounde dikabarkan masuk dalam radar The Blues.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR