Declan Rice Batal, Manchester United Fokus Kejar Amadou Haidara

Serafin Unus Pasi | 1 Desember 2021 20:23
Declan Rice Batal, Manchester United Fokus Kejar Amadou Haidara
Amadou Haidara (c) RB Leipzig Official

Bola.net - Manchester United mengubah rencana perburuan gelandang bertahan mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu kini mulai fokus untuk mengamankan jasa Amadou Haidara dari RB Leipzig.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United berburu gelandang bertahan baru. Mereka mencari penerus jangka panjang Nemanja Matic yang usianya sudah menua.

Sejak musim panas kemarin, nama Declan Rice menjadi target utama Setan Merah. Namun United kesulitan untuk menebus mahar transfernya yang sangat tinggi.

Dilansir Christian Falk, Ralf Rangnick sudah punya rencana lain untuk posisi itu. Ia akan fokus mengejar Amadou Haidara dari RB Leipzig.

Mengapa Rangnick ingin merekrut Haidara? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kenal Baik

Menurut laporan tersebut, Rangnick punya alasan yang kuat untuk mendatangkan Haidara. Karena ia tahu betul kemampuan sang gelandang.

Rangnick adalah sosok yang membawa Haidara ke RB Leipzig. Ia menilai gelandang muda itu punya potensi yang sangat besar.

Dua musim di Leipzig, Haidara jadi pemain yang tidak tergantikan di lini tengah Die Roten Bullen. Sehingga ia menilai Haidara bakal jadi opsi yang bagus untuk MU.

2 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, ada alasan lain mengapa Rangnick ingin mendatangkan Haidara. Ini dikarenakan sang gelandang punya mahar transfer yang terjangkau.

Sang gelandang memiliki mahar transfer yang cukup terjangkau.Die Roten Bullen menginginkan sekitar 40 juta Euro untuk jasanya.

Rangnick dilaporkan punya hubungan yang baik dengan agensi Haidara. Sehingga ia optimistis bisa mengamankan jasa sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Ingin ke MU

Manchester United memiliki kans yang sangat besar untuk mendapatkan Haidara. Karena sang gelandang juga ingin ke MU.

Dalam wawancaranya di tahun 2019, pemain Timnas Mali itu mengaku sangat mengidolakan Manchester United. Ia ingin berkarir di Old Trafford, sehingga ia tidak akan melewati tawaran ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR