FOLLOW US:


Declan Rice Diincar MU dan Chelsea, David Moyes: Harganya di Atas 100 juta Pounds!

08-03-2021 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Declan Rice Diincar MU dan Chelsea, David Moyes: Harganya di Atas 100 juta Pounds!
Gelandang West Ham Declan Rice. © AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan David Moyes ke Manchester United dan Chelsea. Ia menegaskan bahwa kedua tim itu harus membayar lebih dari 100 juta pounds untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Tiga musim terakhir, nama Rice tengah naik daun di skuat West Ham. Sang pemuda tumbuh menjadi salah satu gelandang terbaik di EPL berkat performa apiknya di skuat The Irons.

Sejak musim panas yang lalu, Chelsea dan Manchester United dilaporkan kesengsem dengan Rice. Mereka kabarnya akan mencoba memboyong sang gelandang di musim panas nanti, meski pemilik West Ham sudah mengatakan bahwa harga Rice mencapai 100 juta pounds.

Moyes menyebut bahwa nilai Rice jauh lebih mahal. "Saya tidak sepakat dengan pemilik klub yang mengatakan Declan Rice adalah pesepakbola bernilai 100 juta pounds," ujar Moyes ke Sky Sports.

Baca komentar lengkap manajer West Ham itu di bawah ini.

1 dari 3

Jauh Lebih Mahal

Moyes menilai mahar transfer Rice itu lebih tinggi dari 100 juta pounds. Karena ia menilai sang gelandang memberikan dampak yang sangat besar bagi West Ham.

"Menurut saya, harganya jauh lebih tinggi dari 100 juta pounds,"

"Saya mengatakan ini karena saya melihat beberapa pemain yang datang dari luar Inggris ke klub-klub Premier League, namun tidak ada yang bisa memberikan dampak seperti yang diberikan Declan,"

2 dari 3

Tidak Dijual

Moyes juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tergiur untuk menjual Rice. Ia menilai sang gelandang adalah kepingan yang sangat penting bagi skuat The Hammers.

"Saya pribadi tidak mau menaruh harga berapapun untuk Declan,"

"Kalian [media] bisa berspekulasi berapa harganya, namun kami tidak mau melakukan itu karena kami tidak mau menjualnya," ujar manajer asal Skotlandia itu.

3 dari 3

Posisi Kuat

West Ham sendiri berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Rice.

Pasalnya sang pemain masih terikat kontrak di West Ham hingga tahun 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

(Sky Sports)