FOLLOW US:


Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar

10-08-2017 11:40

 | Neymar

Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar
Neymar © AFP

Bola.net - Eks bos Real Madrid, Vicente Del Bosque, percaya Barcelona bisa mendapatkan banyak manfaat positif usai mereka menjual Neymar.

Pemain Brasil itu mengejutkan banyak orang usai ia memutuskan untuk mengakhiri empat tahun perjalanan karirnya di Barcelona. Eks Santos hijrah ke PSG, yang menebus klausulnya senilai 220 juta euro.

Semasa di Camp Nou, Neymar membantu Barcelona memenangkan dua trofi La Liga dan satu Liga Champions. Namun Del Bosque yakin bahwa tim Catalan akan bisa menjadi lebih baik meski tak diperkuat pemain Brasil.

Del Bosque

"Mereka sudah menyingkirkan pemain yang kadang bisa menimbulkan masalah di tim, jadi Barcelona bisa membangun tim yang lebih baik tanpa kehadiran Neymar," tutur Del Bosque menurut Marca.

Barca sendiri sudah mulai menyusun beberapa nama yang akan coba mereka datangkan untuk menggantikan Neymar. Di antara nama tersebut, terselip sosok Philippe Coutinho, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele.

Nama yang disebut pertama konon sempat ditawar oleh Blaugrana senilai 120 juta euro, namun Liverpool konon sudah memberikan penolakan.