FOLLOW US:


Matic: MU Harus Bangkit Lawan West Ham

10-08-2017 07:40

 | Nemanja Matic

Matic: MU Harus Bangkit Lawan West Ham
Nemanja Matic © MEN

Bola.net - Nemanja Matic meminta Manchester United segera kembali ke jalur kemenangan, menjelang laga pekan perdana Premier League 17/18.

United baru saja menelan kekalahan tipis 1-2 dari Real Madrid di laga Piala Super Eropa di Skopje, Makedonia. Hasil itu membuat mereka dalam tren negatif menjelang duel melawan West Ham di Old Trafford.

Matic mengaku ia frustrasi dengan kegagalan mengalahkan Real Madrid, namun ia yakin tim asuhan Jose Mourinho bakal bermain lebih bagus ketika menghadapi The Hammers pada hari Minggu nanti.

Nemanja Matic



"Kami mencoba segalanya untuk menyamakan kedudukan dan menang," tutur Matic menurut MUTV.

"Namun mereka amat berpengalaman dan mereka juga punya peluang mencetak gol tambahan, karena akhirnya kami dipaksa melakukan segalanya untuk mencetak gol dan mereka bisa melepas serangan balik."

"Hari Minggu nanti, kami punya pertandingan penting di Old Trafford di depan semua suporter. Kami harus beristirahat dan siap untuk menghadapi West Ham."

Laga melawan The Hammers diperkirakan juga akan menjadi kans debut bagi bek anyar, Victor Lindelof, di depan para pendukung setia United di Old Trafford. (mutv/rer)