FOLLOW US:


Demi Fans, MU Wajib Menangkan Trofi Juara

23-08-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Demi Fans, MU Wajib Menangkan Trofi Juara
Skuat Manchester United Merayakan gol perdana Mason Greenwood ke gawang Leeds United, Rabu (17/7) © MUFC Official

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Andreas Pereira. Playmaker Manchester United itu berhasrat membawa Setan Merah kembali menjadi juara demi membahagiakan para fans mereka.

Sudah enam tahun lamanya Manchester United mengalami fase paceklik. Mereka kesulitan untuk memenangkan trofi sepeninggal manajer legendaris Sir Alex Fergusson.

Di musim 2019/2020 ini Manchester United mulai mencoba bangkit. Setan Merah mulai menunjukkan peningkatan performa sejak pra musim hingga dua pertandingan perdana EPL musim ini.

Pereira mengaku bahwa ia ingin timnya kembali memenangkan gelar juara mulai musim ini. "Saya ingin memenangkan trofi juara untuk United tahun ini," beber Pereira di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Demi Fans

Pereira menyebut bahwa para fans MU sudah memberikan kepercayaan yang luar biasa besar untuk timnya. Untuk itu ia ingin membalas kepercayaan para fans dengan memenangkan trofi juara bagi mereka.

"Saya ingin membawa kebahagiaan untuk klub ini. Saya juga ingin melihat para fans bahagia."

"Saya ingin mendapatkan banyak menit bermain musim ini dan membantu tim ini sebaik mungkin. Saya ingin membuat gol, membuat assist dan memenangkan trofi."

2 dari 3

Persiapan Apik

Pereira juga membeberkan bahwa musim ini timnya benar-benar serius untuk menantang gelar. Ia menilai timnya berlatih sangat keras agar bisa menjadi juara musim ini.

"Kami berlatih dengan sangat keras di sesi latihan kami dan kami juga mempersiapkan diri dengan sangat baik."

"Kami harus mulai terbiasa meraih kemenangan dan juga mempersiapkan setiap pertandingan dengan baik. Saya rasa sejauh ini kami sudah mulai mempersiapkan diri dengan baik." tandasnya.

3 dari 3

Laga Ketiga

Manchester United akan kembali bermain di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Mereka akan menghadapi tim asal London, Crystal Palace pada hari Sabtu (24/8) malam nanti.

(MUFC)